Bukti Keseriusan Ikut Bertarung di Pilwalkot Makassar, Julia Putri Noor Mendaftar ke Partai Golkar

Julia Putri Noor (Kanan)

Makassar, Timesline.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar mulai melakukan penjaringan bakal calon wali kota yang akan bertarung di Pilwalkot Makassar 2020. Pendaftaran dibuka selama sepekan mulai 21-27 September 2019.

Dalam perhelatan Pemilihan Walikota Makassar yang masih menyisakan waktu beberapa bulan lagi. Sejumlah figur sudah mulai untuk ikut pada pesta demokrasi 5 tahunan itu. Tidak terkecuali dari kalangan perempuan.

Kini Tokoh Perempuan yang baru saja terpilih sebagai ‘Top Woman Professional’, Julia Putri Noor (JPN) membuktikan keseriusannya ikut bertarung di Pemilihan Walikota Makassar (Pilwalkot) 2020 dengan mendaftar di Partai Golkar hari ini, Senin (23/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang biasa disapa Julia ini mengaku optimis akan maju sebagai calon Wali Kota Makassar dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

Menurut cucu Mayor Purn Dr. H Arifin Noor dan Kolonel Pol As Gani ini, pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota di Pilkada 2020 membuktikan keseriusan dirinya untuk membangun Kota Makassar.

“Saya sangat prihatin melihat kondisi Kota Makassar sekarang ini. Oleh karena itu, sebagai seorang wanita kelahiran Kota Makassar, saya merasa terpanggil untuk turut serta membangun dan mengembalikan kejayaan yang selama ini pernah dialami Kota Makassar,” kata Julia usai menyerahkan formulir pendaftaran.

“Saya juga berharap, Partai Golkar akan bersedia mengusung dan mendukung saya untuk maju sebagai calon Wali Kota Makassar periode 2020 – 2025 mendatang,” ujarnya.

Saat pendaftaran ke Partai Golongan Karya (Golkar) Makassar, Julia datang dengan didampingi Ridwan Daali sang suami dan sejumlah timnya dan diterima langsung oleh pengurus Golkar.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan JPN, Anshar Ilo, mengatakan dengan resminya Julia Putri Noor mendaftar sebagai bakal calon walikota, membuktikan bahwa Julia Putri Noor serius maju pada kontestasi politik lima tahunan tersebut.

“Iya hari ini kami mendampingi Ibu Julia mendaftar di Golkar,” ujarnya.

Anshar berharap partai berlambang pohon beringin ini nantinya selektif dalam melakukan penjaringan calon walikota Makassar. Dengan demikian, partai Golkar ini bisa menjadi kendaraan Politik Julia.

“Kami berharap partai Golkar dapat meminang Ibu Julia pada Pilwalkot Makassar 2020 mendatang,” pungkas Anshar.